Rabu, 26 Oktober 2011

Buat Undangan pernikahan sendiri yuuk,,

| Rabu, 26 Oktober 2011 | 2 komentar

Undangan pernikahanSaya rasa pembaca setuju kalau undangan pernikahan sangat penting perannya dalam menentukan berkesan atau tidaknya sebuah pernikahan. Karena undangan pernikahan mencerminkan konsep acara pernikahan itu sendiri. Setuju dong????...


Sekarang banyak sekali tersedia template undangan pernikahan yang sudah siap cetak di tukang cetak undangan. Banyak yang bagus2 dan eksklusif. Dari yang murah sampai yang mahal pun ada. Tetapi jika anda belum sreg dengan desain yang sudah ada pun sekarang ini tukang cetak undangan pun banyak yang menerima cetak undangan sesuai dengan desain yang kita minta.

Bagi Anda dan pasangan anda yang tidak ingin menghabiskan banyak waktu dengan detail pembuatan undangan pernikahan, maka mengeluarkan uang untuk undangan yang siap dicetak adalah pilihannya. Anda hanya perlu menyediakan rincian, memilih kertas dan desain maka semuanya akan segera beres.

Jika Anda tidak ahli dalam mendesain dengan komputer dan tidak akan terlalu yakin dengan menciptakan undangan pernikahan sendiri maka Anda bisa datang ke seorang desainer. Bekerja dengannya dan utarakan desain yang Anda inginkan maka ia akan membuat desain undangan dalam format PDF di mana Anda dapat mencetak undangan Anda sendiri. Anda akan bebas untuk memilih jenis kertas untuk digunakan pada undangan pernikahan tersebut dan Anda bahkan dapat menambahkan desain yang lucu, manis atau unik yang akan membuatnya lebih menarik. Hal ini tentunya akan mengurangi pengeluaran Anda daripada memilih undangan pernikahan yang sudah siap dibuat di percetakan.
Ini akan menjadi kegiatan yang menyenangkan jika Anda dan pasangan Anda bisa mengambil hari libur kerja untuk duduk berdua dan bekerja membuat undangan pernikahan unik bersamanya.

Asyik kan????

Selamat Mendesain undangan pernikahan ,,,

2 komentar:

membuat undangan pernikahan mengatakan...

membuat undangan pernikahan zaman sekarang memang serba unik, selain harus memenuhi seni keindahan namun juga dituntut untuk cepat membuatnya.

Unknown mengatakan...

Membuat Undangan Pernikahan dengan Teknik Mudah. Suatu pernikahan akan terasa lebih bermakna bagi pasangan yang menjalankannya jika di dalamnya terdapat momen-momen yang spesial yang tidak dapat dilupakan. Misalnya dalam pembuatan undangan pernikahan, souvenir pernikahan, penyebaran dan pembagian undangan pernikahan dll. Hal-hal seperti ini seringkali dilupakan oleh calon pasangan pengantin sehingga mereka kurang bisa mendapatkan makna sesungguhnya dalam sebuah pernikahan. Tentunya, Membuat Undangan Pernikahan, merencanakan suatu pernikahan, memiliki sense tersendiri bagi pasangan pengantin.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com